Teknologi

Komputerisasi Printing untuk Memperlihatkan Teknologi Baru

Jasa Pembuatan Booth – Merek Komputerisasi Printing, MS Printing Solutions, JK Group dan Caldera akan memamerkan teknologi pencetakan baru, tinta tekstil khusus dan perkembangan terupdate dalam perangkat lunak pengolah gambar raster. Terjadi tiap empat tahun sekali, ITMA beroperasi mulai, dan diakui sebagai acara terkemuka di dunia untuk industri tekstil dan garmen.

Solusi MS Printing akan menghadirkan Mini LaRio baru. Printer 8-warna, 64-printhead ini sudah dimaksimalkan untuk mengisi celah yang ada di pasar antara LaRio dan JPK-EVO dalam hal kecepatan dan pengembalian investasi. Dengan posisi inovatif unit kepala pencetakan, Mini LaRio mempunyai kecepatan maksimum 2xCMYK dari 1500/3000 – 1094 meter / jam untuk kain dan kertas. Solusi MS Printing juga akan menghadirkan pra-perawatan kain in-line baru yang sudah memungkinkan LaRio untuk mengambil lompatan ke depan – waktu pembatasan dipotong separuh, dosis otomatis mengurangi bahan baku yang dipakai dan limbah yang diciptakan, dan pengurangan konsumsi air dan kekuatan membikin pengaruh lingkungan yang lebih bagus.

JK Group akan memamerkan bermacam tinta Kiian Komputerisasi Digistar mereka. Bentang tinta reaktif Digistar Bellagio baru akan lebih diperluas dengan penambahan dua warna baru. Yang juga akan ditampilkan ialah tinta dispersi Digistar Bravo, yang dimaksimalkan untuk kesanggupan berjalan yang tinggi dan kwalitas yang sungguh-sungguh bagus, dan tinta pigmen Digistar K-Choice, dirancang untuk printhead Kyocera, memberikan gamut besar warna titik.

Caldera membawa versi terupdate dari paket RIP tekstilnya, TextilePro, ke ITMA. Ini ialah rangkaian produksi intuitif Caldera untuk pencetakan tekstil. Fitur utama termasuk RGB Workflow, yang menjamin keloyalan penuh pada warna absah, Custom Inkset, yang memungkinkan penambahan mode warna baru ke printer NColor, modul Tex & Repeat untuk membikin pola yang berulang dan serasi dan Manajemen Warna, untuk konsistensi warna yang total.

Presiden Percetakan Komputerisasi Abhi Agrawal mengatakan, “Grup ini mempunyai konsentrasi yang kuat pada penemuan kreatif sebagai sarana untuk memberikan solusi pencetakan terbaik bagi pelanggan kami. ITMA ialah acara utama bagi industri percetakan komputerisasi dan merek-merek Komputerisasi Printing akan mempunyai Ketidakhadiran di acara itu, mempromosikan apa yang mereka lakukan terbaik dengan berkomunikasi dengan banyak klien beraneka yang mempunyai beraneka keperluan aplikasi.

produsen global yang beraneka dengan pendapatan tahunan sekitar $ 7 miliar. Kami memberikan perlengkapan dan bagian yang inovatif, cara khusus, persediaan yang bisa habis, perangkat lunak dan solusi komputerisasi, dan layanan dukungan via tiga segmen operasi: Cara Rekayasa, Cairan dan Perlengkapan Pendinginan & Makanan.

Menggabungkan skala global dengan kelincahan operasional untuk memimpin pasar yang kami layani. Diakui sebab pendekatan kewirausahaan kami selama lebih dari 60 tahun, regu kami yang terdiri dari sekitar 24.000 karyawan mengambil pola pikir kepemilikan, berkolaborasi dengan pelanggan untuk mendefinisikan kembali apa yang mungkin. Berkantor sentra di Downers Grove, Illinois, berdagang di Bursa Efek New York di point of purchase.