Ototmotif

Apakah Jenis Mobil ini bakal Trend di Tahun 2019?

Industri otomotif terus berubah, dan teknologi baru datang ke pasar lebih kencang ketimbang yang dapat kita ikuti. 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang fantastis untuk industri otomotif. Popularitas baru apa yang dapat kita harapkan? Inilah mereka lima.

1. Pertumbuhan Kendaraan Listrik
Hampir tiap produsen mempunyai setidaknya satu kendaraan listrik di jajaran mereka ketika ini, dan popularitas itu akan terus tumbuh pada tahun 2019. BMW, seumpama, berencana memproduksi kendaraan beroda empat listrik massal pada tahun 2020. Jumlah sempurna penjualan kendaraan listrik yang benar-benar untuk tahun 2018 ialah diperkirakan akan menempuh 1,4 juta unit dan akan terus tumbuh pada tahun 2019. Banyak perusahaan, seperti Tesla dan Shell, ketika ini membangun stasiun pengisian kendaraan listrik di segala AS dan Eropa, membikin perjalanan dengan kendaraan beroda empat listrik lebih gampang diakses ketimbang sebelumnya.

Baca Juga ——-> Mitsubishi Colt Diesel

2. Lebih Banyak Truk, Sedan Lebih Sedikit
Sedan populer untuk penghematan bahan bakar dan kapasitas penumpang, tapi tak akan ada banyak yang baru di jalan di tahun-tahun akan datang. Ford cuma menaruh dua sedan: Focus Active dan Mustang yang ikonik. Pembuat kendaraan beroda empat berencana mengonsentrasikan 90 persen dari portofolio mereka pada SUV, truk pickup dan crossover pada tahun 2020. Chrysler dan Chevy sudah membikin agenda serupa, sedangkan mereka belum membikin pengumuman legal.

3. Kemajuan Warna dan Film
Pewarnaan dapat menjadi sistem yang baik untuk merubah tampilan kendaraan beroda empat Anda dan melindungi interior dari kerusakan yang disebabkan oleh cahaya UV. Teknologi baru meningkatkan tampilan warna dan membuatnya lebih bendung lama. Kemajuan baru dalam teknologi ini juga memungkinkan pewarnaan yang terang untuk menolak sampai 92 persen radiasi UV menjaga kendaraan beroda empat konsisten dingin dan melindungi jok. Warna ini malah bisa diterapkan pada kaca depan tanpa menghambat pandangan pengemudi.

4. Otonomi Komersial
Empat otonom tak cuma menarik bagi konsumen yang mempunyai perjalanan panjang. Kemajuan baru dalam teknologi kendaraan otonom juga menarik bagi pelanggan ritel seperti Uber dan malah perusahaan pengiriman seperti Pizza Hut. Toyota mengawali sebuah konsep di CES 2018 yang diketahui sebagai e-Palette , yang bisa dikonfigurasikan untuk keperluan spesifik perusahaan untuk bisa memberikan segalanya dari pizza ke orang-orang.

5. Paket Abonemen Roda Empat
Anda bisa menemukan paket abonemen untuk hampir seluruh hal, mulai dari tradisi pop sampai anggur dan minuman keras dan semuanya di antaranya. Salah satu popularitas baru yang mulai timbul pada 2018 dan akan terus tumbuh pada 2019 ialah konsep layanan abonemen kendaraan beroda empat. Meski sedikit lebih mahal ketimbang Loot Crate rata-rata, Anda bisa menukar kendaraan beroda empat Anda dengan yang baru sesering sebulan sekali. Ini juga memberikan pilihan untuk sewa-atau-beli tradisional yang umumnya menyertai akuisisi kendaraan beroda empat baru.

2019 sepertinya akan menjadi tahun yang fantastis untuk industri otomotif. Cuma waktu yang akan memutuskan popularitas mana yang akan sukses dan mana yang akan menghilang seperti sedan Ford, tapi kita tak tabah untuk memperhatikan yang popularitas berjalan dengan bagus.

 

Bisa kredit juga loh, selengkapnya disini ya >>>>>>> Kredit Mitsubishi Expander