property

Tidak Hanya Awet, Kusen Alumunium Sekarang Lebih Banyak Figur

Tidak Hanya Awet, Kusen Alumunium Sekarang Lebih Banyak Figur
Seiring perkembangan zaman, absensi kusen kayu sekarang mulai digantikan oleh eksistensi kusen almunium. Kusen almunium diukur lebih ekonomis dan bendung lama seandainya dibandingi dengan kusen kayu yang rawan kepada pengeroposan sebab rayap. Kusen almunium mempunyai tenaga bendung yang lebih lama dan anti keropos.

Baca juga : Harga pemasangan acp

“Rayap tak dapat dan tak berkeinginan tinggal di dalam kusen almunium, sehingga kusen ini malahan menjadi lebih awet. Kecuali itu, kusen almunium juga tak akan mengalami penyusutan maupun perubahan wujud, seperti melengkung semisal, dampak perubahan cuaca. Dengan seperti ini, anda dapat menghemat tarif untuk renovasi kusen dalam sebagian tahun ke depan,” kata Siska Tjong, Pimpinan CV Sanjaya Kekal Baru.
Ia mengatakan penerapan kusen berbahan almunium tak cuma terbatas pada perkantoran atau pertokoan saja melainkan juga dapat dipakai untuk rumah.  “Kusen almunium dapat memunculkan kesan yang minimalis dan modern, sehingga betul-betul pantas untuk dipakai, bagus untuk kantor, ruko dan rumah. Kecuali itu, kusen almunium juga dapat didesain pantas orderan. Kami dari CV Sanjaya Kekal Baru di ruko Tiban Hasrat blok A2 No.6, Kelurahan Tiban Baru siap menghasilkan kemauan anda untuk membikin kusen almunium untuk pintu ataupun jendela,” katanya.

Menurutnya, konsumen yang mengharapkan rumah bergaya tradisional malahan masih konsisten dapat memakai kusen ragam almunium. Kusen dengan bahan almunium betul-betul gampang dalam hal pemasangan dan perawatan. Bebannya yang cukup ringan membikin kusen ini betul-betul gampang untuk dipindahkan dan dipasang ke kantor, rumah maupun kios anda. “Bermacam-macam ragam dan wujud dapat diorder segera pantas dengan kemauan konsumen. Perawatan kusen almunium juga sangatlah gampang. Anda tak perlu mengecatnya berulang kali atau melapisinya dengn coating cuma untuk mempertahankan estetika kusen, seperti yang patut Anda lakukan seandainya Anda memakai kusen kayu,” katanya.

 

 

Artikel terkait : Harga acp