kuliner

Makanan Sehat dengan Menu Dunia

Makanan Sehat
Makanan dengan gizi ideal untuk diet sehat atau tujuan fat loss tak melulu membosankan, lho. Seperti yang dijalankan Dapurfit, perusahaan katering penyedia makanan sehat premium yang telah enam tahun eksis di Jakarta.Via program Around the World (ATW) atau disebut juga 20 Days Around the World Diet Trip, pengalaman eating healthy menjadi menyenangkan.

Berdasarkan pendiri dan CEO Dapurfit Julius Sathya di Jakarta, sempurna akan ada 160 menu diet berbeda yang dikenalkan dalam 20 hari mulai 5-30 November 2018. “Selama program, tiap meal-nya akan berasal dari negara yang berbeda.

Satu meal berisi empat menu. Sebab itu, selama 20 hari, akan ada 40 meal dari negara yang berbeda sampai 160 menu. Seumpama, Senin siang menu dari Italia, Senin malam menu Thailand, Selasa siang menu Amerika, Selasa malam menu Vietnam, dan sebagainya,” kata Julius. FIT Fams, sebutan untuk pelanggan Dapurfit, akan diberi paspor diet untuk mengoleksi stiker bendera negara. Tiap-tiap meal yang datang akan disertai bendera dari negara mana makanan hal yang demikian.

Stiker bendera ini kemudian direkatkan dalam paspor diet tiap harinya. “Paspor hal yang demikian juga berisi daily motivation untuk dieters. Seandainya stiker benderanya komplit, bisa ditukarkan dengan diskon untuk mengawali program tahun baru (Januari 2019),” sebutnya. Dapurfit menghadirkan konsep healthy maintainable diet premium di Indonesia via penyajian makanan dengan kalori terukur, gizi pas, dan mutu bahan baku serta progres pengolahan yang terjamin.

ATW yakni program untuk menutup akhir tahun dengan rasa tamasya, pengalaman menyenangkan, dan resolusi tahun baru dengan diskon voucher Dapurfit. Pria yang suka olahraga mixed martial arts (MMA) ini membeberkan bahwa diet yang benar. Berdasarkan Julius, pihaknya mengaplikasikan dua orang plus satu orang untuk quality control. Malah, pengantaran pas waktu dengan telat 10 menit makanan menjadi tidak dipungut bayaran.

 

 

 

 

Artikel terkait : Tepung Maizena