Lifestyle

Kilas Balik 2018, Ternyata Ini Desain Dapur yang Paling Diminati

jasa desain interior

Dapur yaitu komponen yang cukup penting di dalam sebuah rumah. Desainnya yang menarik bisa membikin orang di dalamnya tambah betah dan motivasi untuk memasak. Di tahun 2018 ini, rupanya ada sebagian desain dapur trendi yang betul-betul disukai dan diidamkan. Penasaran ‘kan?

Memberitakannya dari ada setidaknya 5 desain dapur trendi yang cukup dilirik semenjak permulaan tahun 2018.

Mari lihat bersama seperti apa sih desainnya.

Siapa tahu berkhasiat untukmu yang mau meredekorasi atau mendesain ulang komponen dapur.

1. Dinding Berwarna Netral

Warna gelap memang betul-betul disukai, melainkan untuk urusan dinding dapur, orang-orang lebih berminat dengan guratan yang netral.

Diceritakan, warna putih yang dipadukan warna hangat termasuk dalam palet alternatif unggulan untuk mewarna desain dapur trendi. Kecuali itu, warna beige dan dovetail white juga termasuk sebagai warna cat unggulan pemilik rumah untuk dapur.

Popularitas ini masih terus bertahan dari tahun ke tahun semenjak dahulu. Bukan hanyamemberikan kesan klasik, putih dan warna dengan tone netral memberikan kesan ringan, bersih, dan lapang pada ruangan dapur.

Alternatif yang tak pernah salah!

2. Desain Dapur Trendi dengan Kabinet Hitam

Dahulu orang betul-betul gembira dengan desain dapur yang bersih dengan warna-warna polos. Di tahun 2018 rupanya popularitas seperti itu kian bergeser dan digantikan alternatif warna gelap. Warna hitam yang sering kali dihindari rupanya sekarang malahan disukai.

Desainer luar negeri mengatakan bahwa sekarang banyak klien yang lebih memilih warna-warna kaya, bold, dan juga gelap untuk dapurnya. Kecuali hitam, forest green serta deep navy yang misterius malahan banyak dipilih. Biasanya warna-warna ini dituangkan pada kabinet yang ada di ruangan itu.

3. Minim Dialek Bling-Bling

Dia mengatakan, orang-orang zaman dahulu sering kali menyimpan kelengkapan mereka yang berkilauan di atasnya.Akan lebih bagus seandainya kelengkapan makan bling-bling hal yang demikian ditaruh di dalam laci kabinet.Bukan cuma menghindari silau, zona kabinet malahan jadi lebih berguna untuk profesi memasak.

4. Desain Dapur Trendi dengan Rak Terbuka

Di permulaan tahun 2018 ada yang menceritakan bahwa popularitas rak terbuka telah betul-betul tertinggal zaman. Kongkretnya, VW Fowlkes dari sanggar desain Fowlkes Sanggar mengatakan sebaliknya.

Justru rak ini dapat jadi focal point yang menarik untuk mempercantik sebuah desain dapur trendi. Memajang koleksi glassware yang indah malahan bisa menolong menghasilkan ilusi ruang.

5. Bertahtahkan Pendant Lampu

Pendant atau penutup lampu sering kali menghiasi beragam komponen rumah seperti ruang tetamu, ruang keluarga, kamar tidur, terkecuali dapur salah satunya. Walaupun, memakai pendant lampu di dapur tak ada salahnya kok.

Asalkan ditempatkan dengan benar. VW Fowlkes mengatakan pendant dapatdiletakkan di mana saja asalkan jauhkan dari kabinet sebab kondisinya yang sering kali acak-acakan.

Baca Jugahttp://tuffindoor.com/fg.html